Sales Massey Ferguson

Posted by PT TRAKTOR KARYA NUSA on Januari 22, 2019 with No comments
MASSEY FERGUSON



Massey Ferguson dirancang khusus untuk tujuan traksi tinggi pada kecepatan rendah, atau untuk trailer derek atau alat yang digunakan dalam pertanian atau konstruksi. banyak digunakan di banyak negara di dunia, dan juga telah banyak digunakan di berbagai daerah di Indonesia. Memiliki kekuatan besar, mesin bandel, suku cadang mudah, hemat bahan bakar, mudah dirawat.

MASSEY FERGUSON TRACTORS
PT TRIGUNA KARYA NIAGA
www.triguna.id

PT TRIGUNA KARYA NIAGA ,adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa trading alat alat industri, meaning dan pertanian di Indonesia antara lain ( Forklift, Generator Set, Towing Tractors, Wheel Loader, Hydraulic Excavator, Mini Excavator, Backhoe Loader, Skid Steer Loader, Motor Grader, Bulldozer, Vibrator Roller, Stacker Container, Air Compressor, Asphalt Finisher, Traction Battery, Concrete Batch Plant, Concrete Boom Pump, Concrete Line Pump, Concrete Trailler Pump, Concrete Truck Mixer, Crawler Crane, Truck Crane, Telescopic Crane, Solid Tyres, UPS power Supply, Panel Genset, Attachment Forklift).

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT TRIGUNA KARYA NIAGA  memiliki program pelayanan kepada costumer yaitu: Pengadaan new unit Massey Ferguson, suku cadang Massey Ferguson, on call Massey Ferguson, maintenance contract Massey Ferguson, full maintenan contract Massey Ferguson, repair minor Massey Ferguson, repair major Massey Ferguson, top ovehaul Massey Ferguson, general overhaul Massey Ferguson, reconditioned Massey Ferguson serta Rental Massey Ferguson.


Visi
Menjadi perusahaan terbaik sebagai rekan usaha untuk pelanggan dengan motto "Business Solutions" sesuai dengan kebutuhan pelangan.

Misi
Memmberikan yang terbaik kepada stake holder dengan kualitas dan pelayanan terbaik competitive serta win-win solution.

CORE VALUE
Focus
Fokus pada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan kepada pelanggan sebagai prioritas utama.

Respect
Peduli terhadap orang lain dan kelselamatan kerja demi kesejahteraan bersama serta kemajuan perusahaan, bangsa dan negara.

Accountability
Dengan perhitungan yang cepat dan tepat menjamin teguh prinsip win win solution


Excellent
Dengan menerapkan prinsip PDCA secara terus menerus dan consistent untuk mencapai kesempurnaan dalam pelayanan maupun kualitas product.

PT TRIGUNA KARYA NIAGA  Melayani Penjualan spare parts antara lain:
Engine Group (Cylinder head, Bushing Valve, Seat valve, Chember, Gasket kit head, Liner Cylinder, Piston assy, Ringset piston, Bearing conecting rod/ metal jalan, Bearing crangshaft/ Metal duduk, Washer thrust/metal bulan, Conecting rod/stang piston, Crankshaft/ As kruk, Vale intake, Valve Exhaust, Oil Filter, Fuel Filter, Aircleaner, Filter Hydraulic, Nozzle, Injection, Spare plug, Glow plug, Oil pump dll).

Clutch group (Master Cylinder assy, Master release assy, Cove clutch/matahari, Disc clutch/pelat coupling, Bearing release.)

Manual Transmission group (Gasket kit transmission, Gear Forward, Gear reverse, shinchonize, Yoke, Spider set, Propeller, Wire.)

Automatic Transmision group (Gasket kit transmission, Disc clutch, Plate, Ring seal, control valve, torque converter.)

Differential group/ Gardan (Pinion Ring gear, planetari gear, shaft, Wheel/pelg, Solid tire/ban mati, Penumatic tire/ban hidup).


Brake group (Wheel cylinder, Shoe lining/kanvas rem, Wire Rh dan Lh, Master brake, Kit wheel cylinder, kit master brake),

Rear axle group (Kit kingpin, kit bellcrank, pin knucle, pin bellcrank, pin tierod, Kit cylinder steering)

Mast group (Roller bearing, Fork/garpu, forkshoe/sepatu garpu/extention, Chain/rante, Hose hydraulic, Kit lift cylinder, Kit tilt cylinder).

Acceories/ Electrical group (Head lamp, Front lamp, Rear Lamp, Switch lamp, Relay, Cotactor, Motor drive, Motor hydraulic, Sensor steering, Tire angle sensor, CPU board, Mpu Board, Controller, Transistor, Diode, Rotary lamp, Battery forklift, Motor starter, Dinamo Amphere).



















Sejarah singkat Massey Ferguson 


Pada tahun 1891, Massey Manufacturing bergabung dengan A. Harris, Son & Co Ltd untuk menjadi Massey-Harris Limited dan menjadi pembuat peralatan pertanian terbesar di Kerajaan Inggris. Massey-Harris membuat mesin perontok dan penenun serta sepeda pengaman, memperkenalkan model poros pada tahun 1898. Pada tahun 1910 ia mengakuisisi Johnston Harvester Company di Batavia, New York, menjadikannya salah satu perusahaan multinasional pertama di Kanada.



Model traktor awal Massey-Harris termasuk 20 tenaga kuda Massey-Harris GP 15/22 (1930-36), 25 tenaga kuda Massey-Harris Pacemaker (1936-39), 35 tenaga kuda Model 101 (1938-42) ,Massey-Harris Pony, Model 20, Model 81, dan Model 744.



Pemanenan biji-bijian direvolusi oleh insinyur Massey Tom Carroll pada tahun 1938 dengan kombinasi self-propelled pertama di dunia - [No. 2] - tapi terlalu berat dan mahal untuk produksi massal yang luas. Namun, panduan ini berfungsi sebagai panduan untuk membangun nomor yang lebih ringan dan lebih murah No. 21, yang diuji pada tahun 1940 dan mulai dijual pada tahun 1941. Massey-Harris No. 21 Combine diperingati dengan cap Kanada pada tanggal 8 Juni. , 1996. [8] E.P. Taylor, salah satu C.D. Howe dolar-a-tahun laki-laki, bergabung dengan dewan direksi pada tahun 1942, dan Eric Phillips bergabung dengan manajemen pada tahun 1946.



Generasi terakhir traktor Massey-Harris, yang diperkenalkan segera setelah Perang Dunia II, memasukkan 25 seri MH 22, seri daya 33 horsepower MH 33, 45 horsepower MH 44 series dan 55 horsepower MH 55 series. Pada tahun 1952 M-H 22 digantikan oleh M-H 23 Mustang. Pada tahun 1955, 30 tenaga kuda Massey-Harris 50 diperkenalkan setelah merger yang menciptakan Massey-Harris-Ferguson. Itu berdasarkan Ferguson TO-35 dan juga diproduksi sebagai F-40 untuk dealer Ferguson. MH-50 tersedia dalam beberapa konfigurasi: utility, high-crop utility, atau row-crop dengan pilihan single front, tricycle, atau wide adjustable front end. Pada tahun 1956 MH 33 digantikan oleh MH 333, MH 44 digantikan oleh MH 444 dan MH 55 digantikan oleh MH 555. Traktor ini yang biasa disebut triple series secara mekanis mirip dengan pendahulunya namun menampilkan styling baru. Desain kerudung yang sedikit berbeda, trim krom pada grill dan kap mesin, dan skema warna yang berbeda. Mereka juga tersedia dengan power steering, live PTO dan hydraulics. Traktor seri tiga Massey Harris tetap berproduksi sampai tahun 1958.



Dalam pergantian peristiwa yang kompleks, keluarga Massey beralih ke pembuat mesin uap L.D. Sawyer & Company dari Hamilton, Ontario, dan memulai jalur traktor uap. Mesin ini cukup berhasil dan dibangun dalam sejumlah ukuran. 25 tenaga kuda itu populer, dan provinsi Prairie yang berkembang berdesak-desakan untuk mesin pemecah yang besar. Massey juga bereksperimen dengan mesin senyawa tandem. Sawyer Massey hanya bertahan sampai tahun 1910 ketika perusahaan itu ditutup, dan Massey masuk ke mesin minyak. Sawyer-Massey dan Massey-Harris adalah dua perusahaan terpisah, keduanya dikelola oleh keluarga Massey


Pada tahun 1930an, ia memperkenalkan tanaman pemanen gabungan pertama yang digerakkan sendiri. Massey Harris juga memproduksi salah satu traktor roda empat pertama di dunia. Putra Hart Massey Charles, Walter, Chester dan Fred terlibat dalam bisnis ini dan akhirnya mengambil alih operasinya. Bagaimanapun, mereka adalah generasi terakhir Masseys yang mengelola Massey-Harris. Anggota keluarga lainnya melanjutkan ke prestasi lain: Vincent Massey menjadi Gubernur Jenderal Kanada dan Raymond Massey menjadi aktor terkenal di film-film Amerika. Keluarga Massey menggunakan kekayaannya untuk memperbaiki kota Toronto dan banyak institusi, seperti University of Guelph, Universitas Toronto, Upper Canada College, Crescent School, Appleby College, Massey Hall dan Metropolitan United Church, sebagian dibiayai oleh Masseys

Pada tahun 1953, Massey-Harris bergabung dengan Ferguson Company untuk menjadi Massey-Harris-Ferguson, sebelum akhirnya mengambil namanya saat ini pada tahun 1958

Nama itu dipersingkat menjadi Massey Ferguson pada tahun 1958. Mereka mencoba mengkonsolidasikan dua jaringan dealer dan lini produk. Iklan televisi dan radionya menampilkan jingle optimis, dengan paduan suara laki-laki menyanyikan, "Dia adalah orang yang baru bangun, terus-'em-rollin ', pria tipe Massey-Ferguson." Namun perusahaan tersebut mulai merosot secara finansial. Menghadapi persaingan internasional yang semakin meningkat di tahun 1960an, perusahaan tersebut mulai berjuang

Pada tahun 1971, Massey membeli fasilitas lokal Rheinstahl Hanomag-Cura di Argentina (didirikan pada tahun 1960). Produksi traktor dan alat pertanian lainnya, sampai tahun 1999. Beberapa model dibuat di Argentina: 65R / 250/252, [15] 165, [16] 155,  150,  5160 S-2 / S- 4, 5140 / 5140-4, 265, 255, 250, 250 S "viñatero", 8500 dan 9500.

Pada tahun 1955, Massey membeli produsen pemanen Sunshine dari Australia, H.V. McKay Pty Limited. Hugh Victor McKay telah menemukan pemanen penari telanjang pada tahun 1884, mesin pertama yang menggabungkan fungsi menuai, perontokan dan penampian gandum dari tanaman yang berdiri. McKay kemudian mendirikan basis manufaktur di Ballarat, dan kemudian dipindahkan ke Braybrook Junction, di mana dia mengambil alih Braybrook Melaksanakan Pekerjaan Perusahaan dan menamainya menjadi Sunshine Harvester Works setelah merek harvester. Warga Braybrook Junction kemudian memilih untuk mengubah nama pinggiran kota menjadi Sunshine setelah pemanen pada tahun 1907. Pada 1920-an, H.V. McKay Pty Limited menjalankan pabrik pelaksana terbesar di belahan bumi selatan, seluas 30,4 hektar (75 hektar), dan memimpin industri pertanian internasional melalui pengembangan pemanen self-propelled pertama di dunia pada tahun 1924.

Pada tahun 1930, H.V. McKay Pty Limited diberi distribusi eksklusif eksklusif untuk mesin Massey-Harris. Perusahaan itu kemudian berganti nama menjadi H.V. McKay Massey Harris Pty Ltd Sepanjang Perang Dunia II H.V. McKay Massey Harris mengekspor lebih dari 20.000 latihan Sunshine, disc harrows dan pengikat ke Inggris untuk memfasilitasi peningkatan produksi makanan.

Pada tahun 1955 sisa H.V. McKay Pty Ltd dijual ke Massey Ferguson. Manufaktur berakhir pada tahun 1986 dan bagian terakhir terjual habis dan dihancurkan pada tahun 1992. Toko barang bekas, gerbang pabrik dan menara jam, jembatan pejalan kaki, kebun pabrik, dan kompleks kantor pusat semuanya terdaftar di Register Warisan Victoria

Pada tahun 1959, Massey membeli 100% tanah Landini, yang berbasis di Italia. Landini telah membangun banyak model untuk Massey selama bertahun-tahun, terutama model vineyard dan crawler. Massey menjual 66% ke ARGO SpA pada tahun 1989, beberapa lagi ke Iseki di kemudian hari, dan bagian terakhir dijual ke ARGO pada tahun 2000

Pada tahun 1959 Perkins Engines of Peterborough, Inggris, dibeli, Perkins telah menjadi pemasok mesin diesel utama untuk Massey Ferguson selama bertahun-tahun. Pada tahun 1990, Massey Ferguson mengambil alih Dorman Diesels of Stafford dan menggabungkannya dengan Perkins untuk membentuk Perkins Engines (Stafford) Ltd. Pada tahun 1980an, Perkins membeli Rolls Royce (Diesels) Ltd, untuk membentuk Perkins Engines (Shrewsbury) Ltd. Perkins terjual Off pada tahun 1998 oleh pemilik kemudian LucasVarity untuk Caterpillar Inc, yang merupakan pelanggan utama untuk mereka yang lebih kecil dan menengah mesin; Caterpillar adalah produsen utama mesin diesel besar untuk aplikasi statis dan mobile.

Pada tahun 1966, Massey membeli 32% traktor dan perusahaan mobil Spanyol Ebro, atau Motor Iberica. Ebro sebelumnya telah membuat traktor Ford di bawah lisensi, tapi sekarang mulai membangun model untuk Massey, dan model Massey di bawah lisensi. Massey menjual sahamnya kepada Nissan di tahun 1980an.

Pada awal 1960-an MF memindahkan kantor pusat mereka dari 915 King Street ke Sun Life Tower di 200 University Avenue di pusat kota Toronto.

Pada tahun 1969, Massey Ferguson mulai memproduksi sederet snowmobiles dengan nama 'Ski Whiz'. Jalur mobil salju dihentikan pada tahun 1977, karena penurunan penjualan

Pada tahun 1973 Massey membeli traktor Jerman Eicher dan banyak Eicher berlisensi Massey dibangun. Mereka kemudian menjual minat mereka, dan Dromson sekarang memiliki Eicher yang sekarang membangun traktor khusus untuk kebun anggur dan semacamnya. Perusahaan tersebut kemudian membeli kendali Hanomag pada tahun 1974. Setelah kehilangan $ 250 juta selama lima tahun ke depan, Hanomag terjual habis.

Pada tanggal 16 Agustus 1978, Conrad Black, yang keluarganya telah mendapatkan kendali atas seorang investor dari Massey Ferguson, Argus Corporation, menjadi aktif dalam manajemen Massey Ferguson. Tahun sebelumnya, ketua Albert A. Thornbrough menerima gaji $ 471.000, gaji eksekutif tertinggi di Kanada pada saat itu. [24] Selama 50 tahun antara tahun 1929 dan 1979, perusahaan tersebut menghasilkan lebih dari 4% penjualannya hanya lima kali. Di bawah kepemimpinan Black, Massey Ferguson menerapkan program pemotongan biaya yang signifikan yang mengembalikannya ke profitabilitas. Pada akhir 1970-an, produksi dipindahkan ke fasilitas baru yang besar di Brantford, Ontario. Pada tahun 1978 Massey Ferguson adalah orang pertama yang memperkenalkan sistem kontrol elektronik untuk penanganan tiga titik pada traktor. Namun, penurunan pasar peralatan pertanian di seluruh dunia dikombinasikan dengan inflasi tinggi, suku bunga domestik yang tinggi dan resesi besar. , Menyebabkan Massey Ferguson tergelincir kembali. Pada tanggal 31 Oktober 1979, VW AG melakukan penawaran tidak resmi untuk 51% perusahaan tersebut, namun ditolak oleh Black. Pada tanggal 23 Mei 1980, Black mengundurkan diri sebagai ketua. Dalam rangkaian surat detail dan panjang yang lebih rinci ke Herb Gray, kemudian Menteri Perindustrian Kanada di bawah pemerintahan Pierre Elliot Trudeau, dia berkomentar mengenai tantangan yang dihadapi perusahaan tersebut, dan menjelaskan solusinya, yang akan melihat Kanada dan Ontario Pemerintah dan juga Argus Corporation mengkoordinasikan perusahaan yang sedang sakit tersebut. Hitam gagal mendapatkan respon yang sesuai, dan memutuskan untuk memotong kerugiannya

Pada bulan Oktober 1980, Argus menyumbangkan sahamnya di Massey Ferguson ke dalam program pensiun karyawan, memimpin pembebasan $ 250 juta dari Pemerintah Kanada dan Provinsi Ontario untuk bisnis yang ambruk, yang kemudian menamai dirinya sendiri Varity Corporation. Pada pertengahan 1980-an, Varity memisahkan beberapa divisi yang kehilangan uang menjadi entitas bernama Massey Combines Corporation pada tahun 1985. Massey Combines Corporation berkantor pusat di Brantford, Ontario dan menjadi bangkrut pada tanggal 4 Maret 1988, dan asetnya adalah re- diakuisisi oleh Massey Ferguson.

Pada tahun 1992 sebuah pembelian manajemen dari MF Industrial menciptakan Fermec yang akhirnya berhenti diperdagangkan pada tahun 2001 ketika diambil alih oleh Terex Corporation (Terex dulunya adalah unit General Motors). Ini mencakup semua peralatan konstruksi dari Massey. Kemudian dibeli oleh Case Corporation pada tahun 1997. [28]

Varity meninggalkan Toronto dan pindah ke kantor pusat mereka ke Rumah Williams-Butler di 672 Delaware Avenue di daerah Millionaire Row di Buffalo, New York.

Meski mengalami kesulitan, Massey Ferguson menjual traktor 25% lebih banyak daripada pesaing terdekatnya saat ini. Pada tahun 1995 kepemilikan Massey Ferguson di seluruh dunia dibeli oleh AGCO Corporation yang berbasis di AS. Pada bulan Agustus 1996, Varity bergabung dengan Lucas Automotive untuk menjadi LucasVarity.

Setelah serangkaian merger dan take-overs, sisa-sisa LucasVarity diambil alih oleh TRW AS. Sejak tahun 1962, Massey Ferguson telah menjadi merek traktor terkemuka di dunia. [Rujukan?] Saat ini, ada lebih banyak traktor Massey Ferguson daripada yang lain, di seluruh dunia.

Massey Ferguson mengembangkan berbagai jenis kendaraan pertanian dan memiliki pangsa pasar yang besar di seluruh dunia terutama di Eropa. Pada bulan Desember 1957, MF35, traktor bermerek Massey Ferguson pertama diluncurkan dari lantai pabrik. Itu adalah desain Ferguson yang memulai hidupnya pada tahun 1955 karena Ferguson 35, sering dijuluki "Gold Belly" karena mesin dan gearbox emas. Tahun 35-an secara besar-besaran populer dan dijual di Inggris, Australia, Irlandia dan Amerika Serikat. Ini diikuti oleh model awal lainnya seperti suntikan tidak langsung 65 (MK1 tidak langsung) 65 (injeksi langsung MK2).

Model penjualan besar berikutnya adalah MF135, sangat populer karena kehandalan dan kekuatannya dibandingkan dengan traktor lainnya pada saat itu. [Rujukan?] Ini adalah model pertama dalam seri MF 100. Ini termasuk MF 135, 145, 148, 150, 165, 168, 175, 178, 180, 185 dan 188. Pada saat bersamaan seri MF 100 keluar, seri MF 1000 diperkenalkan. Ini termasuk MF 1080, 1100, 1130 dan 1150. Kemudian datanglah MF 550, 560, 565, 575, 590, 595 (500 series). Dari pertengahan 1970-an dan awal 1980-an muncul traktor seri 200, termasuk MF 230, 235, 240, 245, 250, 255, 260, 265, 270, 275, 278, 280, 285, 290, 298, 299.

Pada pertengahan 1980an, seri 600 yang berumur pendek ini dirilis. Ini termasuk 675, 690, 690T, 695, 698 dan 699. Alasan angka penjualan yang buruk disebabkan oleh gaya yang tidak menarik dan ergonomi yang buruk, dengan taksi yang duduk jauh lebih tinggi daripada traktor MF sebelumnya. Meskipun taksi memang memberikan visibilitas yang sangat baik dan lantai yang datar, yang tingginya di atas tanah berarti paling cocok untuk operasi lapangan daripada pekerjaan ternak. Seri 600 adalah salah satu traktor pertama yang menawarkan pilihan kepada pengguna untuk mengendalikan di mana cairan hidrolik dipompa. Dengan memindahkan sakelar yang terletak di dekat lantai kabin, pengguna dapat memblokir aliran ke hidrolik belakang dan menghubungkan lengan, memusatkan kekuatan penuh pompa pada pemuat depan jika dilengkapi. Pada akhir 1980-an, salah satu traktor penjualan terbesar sepanjang masa dirilis - seri 300 Massey Ferguson. Tenaga yang sangat baik, kesederhanaan kabin, rangkaian gigi dan komponen yang tinggi membuat seri MF 300 sukses terutama di Eropa. Rentang ini termasuk MF 350, 362, 375, 383, 390, 390T, 393, 394, 395, 398, dan Massey Ferguson 399 yang paling kuat dan populer dengan tenaga kuda mulai dari 52HP sampai 104HP. Seri 300 itu juga ditawarkan dengan pilihan taksi, Hi-Line atau Lo-Line. Taksi Hi-Line menampilkan lantai datar sementara taksi Lo-Line memiliki punuk di tengah terowongan transmisi. Beberapa contoh 'asli' dari seri 300 tenaga kuda yang lebih rendah telah diketahui mendapatkan harga melebihi £ 20.000 karena kelangkaannya.Pada pertengahan 1990an, seri 6100 dan seri 8100 dilepaskan, termasuk 6150, 6180 dan 8130.Massey Ferguson MF 8290 traktor penarik trailer biji-bijian.

Traktor yang datang setelah seri 300 mencakup rentang 4200, kisaran 4300, 3.600 (awal 1990an), 3000/3100 (awal hingga pertengahan 1990an), 3005/3105 (pertengahan 1990an), 6100 (akhir 1990an), 6200 ( akhir 1990an / awal 2000an (dekade)), 8200 (akhir 1990an / awal 2000an), 5400, 6400, 7400, 8400, 7600, (2012 sampai 2014) dan 8600 (2009 sampai saat ini)

Massey Ferguson saat ini memproduksi 8600 series (pasar terbatas), 5400 (pasar terbatas), 5600, 6600, 7700, 8700 series traktor. (AGCO Beauvais France) Pabrik produksi traktor Massey Ferguson juga membangun traktor yang dipasarkan oleh AGCO dengan merek "Challenger", dan juga model spesifik untuk Iseki.

Pada bulan Juni 2012, fasilitas Agco di Jackson, Minnesota, diperluas untuk mulai membangun Massey Ferguson dan model "Challenger AGCO" yang sebanding untuk pasar Amerika Utara.

Sejak produksi dimulai di AGCO Jackson, fasilitas ini telah menghasilkan seri "7600" dan "8600" seri traktor Massey Ferguson untuk pasar Amerika Utara. Saat ini dalam produksi di fasilitas Jackson adalah baru-baru ini merilis 7700 dan 8700 seri Massey Ferguson traktor. 

PT TRIGUNA KARYA NIAGA
Head Office
Sentra Bisnis Block SS 2 No.6 Rt.03/Rw.07 Harapan Indah
Kel. Pejuang Kec. Medan Satria Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat,
Indonesia 
Phone    0812-8604-0734
Email: trigunakaryaniaga@gmail.com